Translate

Welcome To My Blog

Rabu, 13 Agustus 2014

PlayStation 4: Brand New,Lebih Lengkap dan Semakin Laris! Fakta Unik Disematkan

Raksasa perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, baru saja mengumumkan pencapaian salah satu produk andalannya yakni PlayStation 4 sepanjang tahun 2014.


Mereka pun mengungkapkan kalau pada saat ini, pihaknya telah berhasil menjual sebanyak 10 juta unit konsol game PlayStation 4 di seluruh dunia.
Secara khusus, Sony mengungkapkan kalau konsol game yang mereka luncurkan pada bulan November 2013 tersebut kini menjadi perangkat keras terlaris miliknya. Dalam pernyataannya, mereka pun berani mengklaim kalau konsol game PS4 saat ini menjadi konsol game nomor satu di dunia.\
Di waktu yang bersamaan, pihak Sony juga meyakinkan kalau para pemilik konsol game PS4 akan bisa mendapatkan berbagai game berkualitas pada tahun depan. Sony pun menyebutkan beberapa judul game di antaranya adalah Desktiy, DriveClub, Grand Theft Auto V, InFamous Fist Light, Little Big Planet 3 serta NBA 2K15.
Di sisi lain, pihak Microsoft sebagai pesaing dari Sony di segmen konsol game belum mengungkapkan pencapaiannya di pertengahan kedua tahun 2014. Namun banyak pihak memperkirakan kalau angka penjualan Xbox One masih tertinggal dari PS4 dengan jumlah penjualan sebanyak 6 juta unit.
Wow gila banget kan...dengan harga yang masih melambung tinggi peminat justru memburunya habis-habisan,mau tau fakta-fakta tentang PS4? cekidot..

1. PS4 punya kontroler baru yang disebut DualShock 4.




Sekilas kendali ini memang mirip dengan generasi sebelumnya, logo tombol dan penempatannya pun masih dibuat sama. Hanya saja yang sekarang punya area khusus yang disebut touch pad.Area sentuh itu bisa digunakan untuk mengendalikan game, mirip dengan yang ada di PlayStation Vita. Sensasi memakainya pun dijanjikan sangat seru, karena pengguna bisa mengkombinasikan dengan tombol fisik.Selain touch pad, ada juga microphone, jack audio, serta tombol 'share' yang ada pada kontroler tersebut.

2.Hingga saat ini masih banyak beredar gambar menarik konsol PS4.



 Tapi jangan terlena dulu, karena itu bisa saja masih sebatas konsep.Memang, banyak sekali fans PlayStation yang menuangkan imajinasinya untuk menerka bagaimana wujud PS4. Berikut adalah gambar konsep PS4 yang paling banyak diperbincangkan

3.Banyak sumber yang mengatakan bahwa penerus PlayStation 3 tidak akan disebut PlayStation 4, melainkan PlayStation Orbis.


Dugaan ini pun kian dipercaya setelah sejumlah media Jepang mengupas habis soal nama Orbis.Orbis merupakan bahasa latin yang berarti lingkaran. Nama ini kemudian disandingkan dengan PlayStation Vita (bahasa latin Vitea) yang berarti kehidupan.Orbis dan Vita jika digabungkan memiliki arti lingkaran kehidupan. Inilah yang menjadi alasan kuat mengapa Sony akan menggunakan nama Orbis di konsol selanjutnya. Entahlah darimana teori itu berasal, namun yang jelas hal itu kini sudah terbantahkan. Karena Sony secara tegas menyebut konsol itu dengan nama PlayStation 4.

4.Banyak developer raksasa yang langsung menyambut PS4 dengan game keren.


Sebut saja Ubisoft, Capcom, Square Enix hingga Blizzard yang sudah menyiapkan game untuk konsol tersebut.

Nah,kalo emang ada dana dan bingung mau beli apa beliin PS4 aja deh,gabakal kecewa :)

Sumber: Klik Disini dan Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar